Kamis, 08 Maret 2012

"Call Me Maybe"

huft...udah 2 bulan gue punya blog..udah 2 bulan juga gue tetep ga punya followers.. x(
sedih bgd ya..tp gapapa, gue bakal tetep ngepost sesuatu-sesuatu yg fenomenal kok ^.~ !! *<< rada gila --"





Justin Bieber dan Selena Gomez, kembali membuat heboh jagat maya.wawww..:o tp kali ini bukan karena aksi mesra mereka lo.. melainkan karena beredarnya video yang memperlihatkan aksi konyol  psangan  tersebut.


kabar gembira nya dalam video itu, justin gak hanya berdua dengan selly lohh... Sejoli itu juga ditemani sehabat baik mereka yang juga selebritas,sperti Ashley Tisdale=boyfriend,alfred fredo , serta temannya yang lain.

Mereka membuat sebuah video yang diiringi lagu 'Call Me Maybe' dari Carly Rae Jepsen, musisi dari Kanada.I really can’t get over how catchy this tune is! I see big things for Carly Rae’s future, especially now that she has been signed by Justin and Scooter Braun!(woohooo..) Do you love the video? How about the song?



Seperti dikutip dari Hollyscoop, di video itu mereka sengaja menggunakan kumis palsu, kacamata konyol. Mereka tertawa terbahak-bahak dan mendorong satu sama lain sambillipsync mengikuti irama lagu yang diputar.
Mereka juga tampil dengan berbagai pose yang berbeda. Bahkan, si selly dengan wajah ceria/konyol terus bergoyang sambil bernyanyi dengan mengenakan kacamata hitam besar. Para selebritas muda ini juga memamerkan berbagai ekspresi wajah lucu mereka dan saling berebut untuk berada di depan kamera.




Pas di reff terakhir, terlihat Jelena nyaris berciuman. Namun,eh namun si Tisdale dan kekasihnya berhasil untuk berteriak dan menerobos ke tengah" Jelena,(fiuuhhh..) sehingga adegan yang tidak senonoh itu pun tidak terjadi ;)


hmm...bagian fenomenalnya ni ya pertama kali gue liat tu video di youtube..views nya itu baru brjumlah 55.110 ,hebatnya selang beberapa hari views nya mningkat jadi 1.015.000 :D awesome !

 trus..bnyak juga loh fans-fans Jelena yang pada ikut-ikut video ini..
ni contoh nya..


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates